Jumat, 17 Januari 2020

Aku Ingin Cinta Yang Nyata


Intro :  G    C
         Am   D   G
         Em   A   D - D/F#

   G
Setiap kali
             D
'Ku memandangmu
   C
Seribu tanya
      G
Di hatiku
          G
       Seringkali sudah
                 D
       'Ku bertanya
         C
       Tiada jawab
             G
       Di bibirmu

   D
Apa sayang
     C
Apa yang salah
   G
Padaku...
            D
       Katakanlah
           C
       Jangan kau
              D   G
       Hanya membisu...

Interlude :  C - D

   G
Setiap kali
          D
Kita bertemu
     C
Tak pernah engkau
     G
Menegurku
         G
       Seandainya
                      D
       Kau sayang padaku
          C
       Siramlah bunga
             G
       Di hatiku

    D
Tapi sayang
        C
Engkau pun hanya
    G    (C5 - B5)
Di situ...
            D
       Siapa salah
        C
       Aku ingin
          D          G
       Cinta yang nyata...

Interlude :  G5 - A5 - B5
             B5 - C5 - D5

Reff 1 :           C
          Bukan sekali ini
          Engkau menyakiti
             G
          Hatiku...
                D
          Mana 'ku tahu
          Mana 'ku sadari
                           G
          Engkau sayang padaku
                          C
                 Bukan sekali ini
                 Mataku berpesan
                   G
                 Padamu
                     Am
                 Aku tak tahu
                 Apa maksudmu
                               D
                 Diam - diam begitu

  G
Seandainya
                 D
Dapat kau dengarkan
  C
Hati bernyanyi
      G
Menantimu

   D
Aku mau
     C
Aku pun sayang
  G     (C5 - B5)
Padamu...
           D
       Tapi sayang
        C
       Aku ingin
          D          G
       Cinta yang nyata...

Interlude :  G5 - A5 - B5
             B5 - C5 - D5

Reff 2 :           C
          Bukan sekali ini
          Engkau menyakiti
             G
          Hatiku...
                D
          Mana 'ku tahu
          Mana 'ku sadari
                           G
          Engkau sayang padaku
                          C
                 Bukan sekali ini
                 Mataku berpesan
                   G
                 Padamu
                     Am
                 Aku tak tahu
                 Apa maksudmu
                               D
                 Diam - diam begitu

  G
Seandainya
               D
Kau sayang padaku
   C
Siramlah bunga
     G
Di hatiku

   D
Aku mau
     C
Aku pun sayang
  G     (C5 - B5)
Padamu...
           D
       Tapi sayang
            C
       Tak mungkin
            D        G
       Aku yang meminta...

Coda :  G - C
        C - G
=============================================================
Judul     : Aku Ingin Cinta Yang Nyata
Penyanyi  : Betharia Sonata
Album     : Aku Ingin Cinta Yang Nyata
Rilis     : 1983
=============================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar