Jumat, 07 Februari 2020

Aku Takut

=============================================================
=============================================================
Intro :  G♯m   D♯m   C♯m
         G♯m   D

   G♯m
Katamu
               D♯m
Cintaku berlebihan
     C♯m
Cemburuku
          G♯m
Tak beralasan
C♯m            G♯m
Membuat dirimu tak nyaman
 E             D
Maafkan aku sayang

Reff 1 :        G♯m
          Aku takut
                       C♯m
          Kehilangan dirimu
                F
          Aku takut
                          B   D
          Takut kehilanganmu
                       G♯m
                 Aku takut
                              C♯m
                 Kehilangan cintamu
                       F
                 Aku takut
                                 B
                 Hidup tanpa dirimu
              C♯m
          Aku tak akan bisa
              G♯m
          Aku yang bisa gila
                E
          Bila kau pergi
                      D
          Meninggalkanku

Interlude :  C♯m   D♯   G♯m
             E   D

   G♯m
Katamu
               D♯m
Cintaku berlebihan
     C♯m
Cemburuku
          G♯m
Tak beralasan
C♯m            G♯m
Membuat dirimu tak nyaman
 E             D
Maafkan aku sayang

Reff 2 :        G♯m
          Aku takut
                       C♯m
          Kehilangan dirimu
                F
          Aku takut
                          B   D
          Takut kehilanganmu
                       G♯m
                 Aku takut
                              C♯m
                 Kehilangan cintamu
                       F
                 Aku takut
                                 B
                 Hidup tanpa dirimu
              C♯m
          Aku tak akan bisa
              G♯m
          Aku yang bisa gila
                E
          Bila kau pergi
                      D
          Meninggalkanku

Interlude :  E   F♯   D♯m   G♯m
             E   C♯m   D

Reff 3 :        G♯m
          Aku takut
                       C♯m
          Kehilangan dirimu
                F
          Aku takut
                          B   D
          Takut kehilanganmu
                       G♯m
                 Aku takut
                              C♯m
                 Kehilangan cintamu
                       F
                 Aku takut
                                 B   D
                 Hidup tanpa dirimu
              C♯m
          Aku tak akan bisa
              G♯m
          Aku yang bisa gila
                E
          Bila kau pergi
                      D
          Meninggalkanku

Coda :  G♯m
=============================================================
Judul     : Aku Takut
Penyanyi  : Repvblik
Album     : Aku Tetap Cinta
Rilis     : 1 September 2016
=============================================================
=============================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar