Kamis, 13 Februari 2020

Aku Takut (Key G)

=============================================================
=============================================================
Intro :  Em   Bm   Am
         Em   B

    Em
Katamu
               Bm
Cintaku berlebihan
     Am
Cemburuku
          Em
Tak beralasan
 Am            Em
Membuat dirimu tak nyaman
 C             B
Maafkan aku sayang

Reff 1 :        Em
          Aku takut
                       Am
          Kehilangan dirimu
                 D
          Aku takut
                          G   B
          Takut kehilanganmu
                       Em
                 Aku takut
                               Am
                 Kehilangan cintamu
                        D
                 Aku takut
                                 G
                 Hidup tanpa dirimu
              Am
          Aku tak akan bisa
               Em
          Aku yang bisa gila
                C
          Bila kau pergi
                      B
          Meninggalkanku

Interlude :  Am   B   Em
             C   B

    Em
Katamu
               Bm
Cintaku berlebihan
     Am
Cemburuku
          Em
Tak beralasan
 Am            Em
Membuat dirimu tak nyaman
 C             B
Maafkan aku sayang

Reff 2 :        Em
          Aku takut
                       Am
          Kehilangan dirimu
                 D
          Aku takut
                          G   B
          Takut kehilanganmu
                       Em
                 Aku takut
                               Am
                 Kehilangan cintamu
                        D
                 Aku takut
                                 G
                 Hidup tanpa dirimu
              Am
          Aku tak akan bisa
               Em
          Aku yang bisa gila
                C
          Bila kau pergi
                      B
          Meninggalkanku

Interlude :  C   D   Bm   Em
             C   Am   B

Reff 3 :        Em
          Aku takut
                       Am
          Kehilangan dirimu
                 D
          Aku takut
                          G   B
          Takut kehilanganmu
                       Em
                 Aku takut
                               Am
                 Kehilangan cintamu
                        D
                 Aku takut
                                 G   B
                 Hidup tanpa dirimu
              Am
          Aku tak akan bisa
               Em
          Aku yang bisa gila
                C
          Bila kau pergi
                      B
          Meninggalkanku

Coda :  Em
=============================================================
Judul     : Aku Takut
Penyanyi  : Repvblik
Album     : Aku Tetap Cinta
Rilis     : 1 September 2016
=============================================================
=============================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar