Selasa, 31 Desember 2019

Terbaik


Intro :  C   Am   F   G
         C

C
Bila
Aku ingat lagi
        Am
Rasa bersalah
Tak pernah hadir
Dm
Aku ingin merasakan
 F
Yang engkau rasakan
C
  Saat ini

        C
       Jangan
       Engkau merasa
                Am
       Semakin salah
       Semakin jauh
       Dm
       Sejujurnya saat ini
        F
       'Ku tak ingin lagi jauh
       C
         Darimu

           Am
Kini aku memikirkanmu
             F
Sedalam perasaan cintaku
            Am
Kini aku berlutut padamu
            F
Seluas perasaan cintaku

Reff 1 :                C
          Mungkin hari ini
                      Am
          Aku masih bisa
                        G
          Menjadi yang terbaik untukmu
                                C
                 Mungkin hari ini
                        Am
                 Aku masih bisa
                               G
                 Menjadi yang terbaik untukmu
                       F
          Tapi hari nanti
                      G
          Aku tak berjanji
                    F               C
          Aku bisa menjadi seperti ini
                              F
                 Tapi hari nanti
                             G
                 Aku tak berjanji
                           F
                 Aku bisa menjadi seperti
                                    C
                 'Ku seperti ini lagi

Interlude :  C   Am   F   G

 C
Jangan
Engkau merasa
         Am
Semakin salah
Semakin jauh
Dm
Sejujurnya saat ini
 F
'Ku tak ingin lagi jauh
C
  Darimu

           Am
Kini aku memikirkanmu
             F
Sedalam perasaan cintaku
            Am
Kini aku berlutut padamu
            F
Seluas perasaan cintaku

Reff 2 :                C
          Mungkin hari ini
                      Am
          Aku masih bisa
                        G
          Menjadi yang terbaik untukmu
                                C
                 Mungkin hari ini
                        Am
                 Aku masih bisa
                               G
                 Menjadi yang terbaik untukmu
                       F
          Tapi hari nanti
                      G
          Aku tak berjanji
                    F               C
          Aku bisa menjadi seperti ini
                              F
                 Tapi hari nanti
                             G
                 Aku tak berjanji
                           F
                 Aku bisa menjadi seperti
                                    C
                 'Ku seperti ini lagi

Interlude :  C  Am  G
             C  Am  G

Coda :               F
        Tapi hari nanti
                    G
        Aku tak berjanji
                  F               C
        Aku bisa menjadi seperti ini
                            F
               Tapi hari nanti
                           G
               Aku tak berjanji
                         F
               Aku bisa menjadi seperti
                                  C
               'Ku seperti ini lagi
=============================================================
Judul     : Terbaik
Penyanyi  : Radja
Album     : Aku Ada Karena Kau Ada
Rilis     : April 2006
=============================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar