Selasa, 31 Desember 2019

Jadian (Aku Suka Dia)


Intro :  D

D         A/C#
Aku suka dia
 Bm            F#
Tapi 'ku tak tahu untuk
G               D
  Bilang kepadanya
           Em
Jika aku suka
               A
Jatuh cinta kepadanya

D                   A/C#
Dia cinta yang pertama
 Bm                F#
Dia yang bisa membuat aku
G               D
  Merasa deg-degan
              Em
Berdebar di dada
              A
Diam saat mengingatnya

Reff 1 :                  D
          Bulan tolong katakan
          A/C#              Bm
            Bintang bantu bisikan
          A             G
            Kepada dirinya
                    D/F#
          Kalau aku mau
                 Em
          Jadi kekasihnya
           A
          Oh...

D             A/C#
Aku yakin diriku
 Bm              F#
Nanti pasti membuatnya
G            D
  Suka kepadaku
            Em
Cinta kepadaku
               A
Dan kita akan jadian

Reff 2 :                  D
          Bulan tolong katakan
          A/C#              Bm
            Bintang bantu bisikan
          A             G
            Kepada dirinya
                    D/F#
          Kalau aku mau
                 Em
          Jadi kekasihnya
           A
          Uohh...

Interlude :  G   Bm   A
             G   Bm   A


Reff 3 :                  D
          Bulan tolong katakan
          A/C#              Bm
            Bintang bantu bisikan
          A             G
            Kepada dirinya
                    D/F#
          Kalau aku mau
                 Em
          Jadi kekasihnya
           A
          Uohh...

Reff 4 :                  D
          Bulan tolong katakan
          A/C#              Bm
            Bintang bantu bisikan
          A             G
            Kepada dirinya
                    D/F#
          Kalau aku mau
                 Em
          Jadi kekasihnya
            A
          Uoohhh...

Coda :  D
=============================================================
Judul     : Jadian (Aku Suka Dia)
Penyanyi  : The Junas Monkey
Album     : Single
Rilis     : 2012
=============================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar