Minggu, 24 Juni 2018

Munajat Cinta


Intro :  G

 G
Malam ini
    D/F#
'Ku sendiri
 Em
Tak ada yang
  Bm
Menemani
C
  Seperti
   G
Malam-malam
Am        D
  Yang sudah
   G
Sudah

        G
       Hati ini
         D/F#
       Selalu sepi
        Em
       Tak ada yang
           Bm
       Menghiasi
       C
         Seperti
           G
       Cinta ini
       Am          D
         Yang s'lalu
          G
       Pupus

Reff :  G            D/F#
       Tuhan kirimkanlah aku
       Em             Bm
       Kekasih yang baik hati
        C             G
       Yang mencintai aku
       Am    D    G
         Apa adanya...

Intro :  G

 G
Mawar ini
  D/F#
Semakin layu
 Em
Tak ada yang
  Bm
Memiliki
C
  Seperti
  G
Aku ini
Am     D
  Semakin
   G
Pupus

Reff :  G            D/F#
       Tuhan kirimkanlah aku
       Em             Bm
       Kekasih yang baik hati
        C             G
       Yang mencintai aku
       Am    D    G
         Apa adanya...

Interlude :  G    D/F#
             Em   Bm
             C    G
             Am   D
             G

Reff :  G            D/F#
       Tuhan kirimkanlah aku
       Em             Bm
       Kekasih yang baik hati
        C             G
       Yang mencintai aku
       Am    D    G
         Apa adanya...

Reff :  G            D/F#
       Tuhan kirimkanlah aku
       Em             Bm
       Kekasih yang baik hati
        C             G
       Yang mencintai aku
       Am    D    G
         Apa adanya...

Judul  : Munajat Cinta
Band   : The Rock
Album  : Master Mister Ahmad Dhani I
Tahun  : 30 Agustus 2007


Tidak ada komentar:

Posting Komentar